Puisi Seo Paling Indah

Belajar Seo seperti halnya menulis dan melantunkan puisi atau mungkin membuat sebuah lagu, humm itu kata saya barusan hehehe, bagaimana tidak belajar seo membutuhkan sebuah harmonisasi konsep terlebih untuk belajar seo wordpress yang kata orang susah-susah gampang, seperti halnya membidik sebuah kata kunci Kerja Keras Adalah Energi Kita yang kalo saya bilaang ini susah gak ada gampang-gampangnya. Meski telah berusaha menerapkan Tips & Trik Seo yang katanya ampuh, halah lebay dah tu orang, yang ada semua orang harus terus belajar dan mempraktekan bukan hanya sekedar basa-basi busuk saja, ner gak?

Kenapa saya bilang puisi seo paling indah? hehe mungkin para praktisi seo akan memahami maksud saya dan ngakak abis-abisan, belajar seo tak lepas dengan bersilat lidah dan bermain kata dalam berbagai media yang ada, menulis dan menulis itu adalah hal yang saya sebut sebagai puisi dan harmonisasi dalam belajar seo. ya… susah-susah mudah adalah kata yang mungkin sedikit tersirat namun bagi saya adalah susah-susah susah.